PCM ADIWERNA

PCM ADIWERNA
Drs. Fatkhuri Saat Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Adiwerna

Senin, 23 April 2012

WEBSITE PC MUHAMMADIYAH ADIWERNA


                      "Informasi yang dibagikan kepada orang lain adalah sebuah kekuatan" Demikian Bill Gates mengungkapkan pentingnya berbagi informasi apapun kepada publik. Kalau menurut Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" dengan berbagi informasi maka seseorang atau sesuatu akan terdeteksi dalam pergaulan baik lokal, Nasional maupun Internasional dengan "Silaturahmi Informasi" akan muncul sebuah Empaty Communal untuk saling mendukung dan saling mensupport dalam kebaikan. Sejalan dengan perintah Allah " Bertolong-tolonglah kamu dalam kebaikan dalam janganlah bertolong-tolongan kamu dalam kemungkaran"
                       Perkembangan Teknologi Informasi menyebabkan terbukanya Portal Silaturahmi Communal yang tak lagi mengenal istilah ruang dan waktu. Siapapun atau apapun dapat mencari siapa atau apa yang dikehendakinya. Termasuk didalamnya terbukanya kesempatan untuk Memunculkan beragam Informasi Kegiatan maupun Kajian ataupun Program dari suatu Lembaga Dakwah Modern Seperti Muhammadiyah. 
                      Untuk itulah Blog Sederhana ini muncul guna menjembatani kebutuhan untuk berbagi dan bersilaturahmi sekaligus menjalankan misi Dakwah amal ma'ruf Nahi Munkar yang menjadi nafas perjuangan Muhammadiyah sejak berdirinya khususnya untuk seluruh komponen Muhammadiyah dan Ortom-ortomnya di tingkat Cabang Adiwerna.
                     Dan dengan berharap banyak semua usaha kecil kita melalui Blog ini bisa bermanfaat khusunya bagi warga muhammadiyah dan umumnya bagi seluruh umat islam dimanapun berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar